Pages

Tuesday 9 July 2013

Cara memperbaiki HP yang sulit bahkan tidak bisa untuk mengakses internet.







Di postingan kali ini saya akan berbagi Cara memperbaiki HP yang sulit bahkan tidak bisa untuk mengakses internet.
jika ponsel anda tidak bisa untuk mengakses internet itu ada 3 gejala yg kemungkinan di alami oleh ponsel anda:


1. sebagian besar ponsel tidak bisa untuk mengakses internet karena belum terinstall settingan GPRS dari operator sobat, jika gejala ini yang di alami cara penyelesaiannya gampang.
SMS saja operator sobat untuk cara request setting GPRS nya silahkan anda googling karena setiap operator berbeda, tapi jika anda sudah mengirim SMS ke operator sobat berupa request setting GPRS tidak di tanggapin atau tidak ada respon samsek seperti operator Indos*t ahir-ahir ini cara penyelsaiannya gampang-gampang rumit sob, anda harus menyiapkan Laptop yg memiliki Bluetooth kemudian anda download File .prov untuk semua operator disini klik.

2. kemungkinan kedua ada yang error pada sistem ponsel sobat, jika cara di atas masih tidak berhasil kemungkinan besar ponsel sobat mengalami gejala error pada sistem ponsel, cara penyelesaiannya dengan cara di FLASH!...
weitss! jangan kaget dulu sob :D.. heheee, disini saja juga akan berbagi cara flash HP dengan sangat mudah dan murah jadi jangan kuatir, untuk cara flashingnya silahkan cek tutornya disini klik.

3. yang terakhir adalah kemungkinan yang pasti terjadi dan sering di alami ponsel kawan-kawan sekalian, gejala apakah itu??
tak lain dan tak bukan adalah kehabisan pulsa. :D heheh, untuk gejala ini cara penyelesaiannya cukup gampang tapi perlulu dana, yaitu dengan cara anda membawa uang minimal 7K lalu pergi ke konter terdekat dan belilah pulsa disitu baik voucer maupun elektrik sama saja.

Terimakasih demikian sedikit tips-tips dan trik Cara memperbaiki HP yang sulit bahkan tidak bisa untuk mengakses internet.
apabila terdapat kata yang salah atau bahasa yang tidak berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan komentar kritik dan saran yang bersifat membangun

< >

Posted by : Slamet Adi Nurrokhim


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda tidak diizinkan melakukan penggandaan artikel atau copy-paste tulisan kami tanpa izin dan tanpa menaruh sumber aslinya.
Kami mengaktifkan DMCA COMPLAINT sehingga kami berharap anda bisa memakluminya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk info lebih lanjut, baca terlebih dahulu PERATURAN mengenai izin share konten. Terima Kasih.